Senin, Juni 08, 2009

Published 22.31 by with 0 comment

Kontes Wisata SEO Sadau Belum Naik di Urutan Teratas

Sudah Hampir dua minggu saya telah mengikuti Kontes Wisata SEO sadau. dan saya amati dengan mesin pencari Google siapa yang ada diurutan pertama..ternyata saya intip-intip Link saya gak nyampai segitu apalagi di Urutan teratas .. maklum Bloger Pemula He..He...... Dalam Kontes SEO Kali ini dengan menggunakan kata kunci/ KeyWords Wisata SEO Sadau.
yang mengadakan Kontes Wissata SEO Sadau ini adalah Komunitas Bloger Tarakan dan didukung oleh blog bisnis online dan blog informasi lowongan kerja. serta memperkenalkan keidahan Wisata Tarakan.
Untuk para Bloger yang mengikuti Kontes ini siapa saja yang menjadi Pemenangnya sebelumnya saya mengucapkan Selamat.



0 comments:

Posting Komentar