Senin, Juni 22, 2009

Published 10.47 by with 0 comment

Tifs Ingin Menjadi Sukses

X I P [ Xtra Income Program] Adalah sebuah program briliant yang akan merubah anda menjadi seorang yang memiliki kebebasan finansial selamanya. Anda akan memiliki penghasilan secara Unlimited / Terus - Menerus bahkan ketika Anda sedang Berlibur atau tidur sekalipun. Tidak hanya itu, Rekening bank anda juga akan kebanjiran Rupiah terus-menerus tanpa terkendali.

Dulu kebanyakan orang sering menyebut program ini sebagai " Arisan Online "
Sebenarnya kurang tepat jika kita mengatakannya sebagai sebuah Arisan, kenapa? karena kita semua pasti sudah tahu bahwa yang namanya Arisan itu pasti ada kegiatan yang namanya Setor ( entah itu seminggu sekali / sebulan sekali dll ) dan puncaknya adalah Putus Arisan atau istilah Jawanya " Mbobok Arisan ".

JADILAH OARNG YANG SUKSES KLIK

Sedangkan program Arisan Online yang sering Anda temukan di Internet hanya mengharuskan Anda untuk Setor 1 X Seumur Hidup. Kemudian Anda tinggal mencari Anggota - anggota baru dan Anda sudah langsung bisa menikmati hasilnya, jadi rasanya lebih tepat jika kita mengatakannya sebagai sebuah program Investasi dimana kita hanya perlu menginvestasikan modal awal kita, kemudian sesuai dengan prinsip ekonomi dari modal yang kecil tadi akan terus berkembang menjadi Income yang melimpah bahkan Unlimited / terus - menerus.

Bagi Anda yang saat ini sedang mengikuti berbagai macam program Arisan Online, tentu sudah paham betul bagaimana program ini bekerja, disini kami tidak akan membicarakan panjang lebar mengenai Apa itu Arisan Online ( karena kami yakin banyak diantara Anda - Anda yang sudah mengerti ) Tapi yang akan kita bahas disini adalah Apa itu XIP / Xtra Income Program? apakah hanya sekedar ganti nama atau apa..?? Untuk itu kami mohon Anda untuk tetap fokus disini dan kami minta Anda membacanya secara cermat dan teliti.

System kerja XIP sangat jauh berbeda dengan system Arisan Online versi lama yang sudah dinilai tidak efektif lagi dan kurang mengedepankan Win Win Solution. Berikuti ini perbandingan antara system lama dengan Update terbaru dari kami :
( Sekali lagi WIN WIN SOLUTION Adalah Prioritas dalam Update ini )


0 comments:

Posting Komentar