Selasa, April 21, 2009

Published 20.20 by with 0 comment

Cara Menginstal Windows XP2


terkadang kita sebagai orang yang tidak tau apa apa tentang Sofware, oleh karena itu saya sempat menulis artikel untuk menginstal Window XP2.
tampanya mudah untuk menginstal windows tapi kita yang gak ngerti tentu sangat kesulitan.
saya sendiri juga pernah mengalami hal seperti itu samapi-sampai hardisk saya jebol dan gak bisa di pakai lagi...
nampaknya mudah sekali untuk menginstal window tapi ternyata sulit..karena kita bukan orang sofware.
tapi sekarang saya sudah legah saya gak lagi minta bantuan dari orang yang lebih paham dengan sofware...
dengan membuat artikel ini mungkin bisa membantu sobat dalam menginstal windows tapi kalau sudah mengerti ya..baca aja artikel ini he..he....
yangv pasti anda harus memakai windows yang asli dari window jangan yang bajakan nanti sobat di marahin oleh oom windows he..he....
oke langsung aja untuk cara menginstalnya silakan sobat download artikel nya di sini
download here
bersama ini juga saya telah membuat sebuah makalah tentang WindowsXp..silahkan download di sisni

0 comments:

Posting Komentar