Jumat, April 17, 2009

Published 15.28 by with 0 comment

CARA MEMBUAT BUKU TAMU

hai sob..aq mau berbagi ilmu sedikit pada anda ..disini kita akan membahas tentan cara membuat buku tamu..Apa itu buku Tamu?? buku tamu adalah dimana Tempat Para pengunjung blog kita untuk meninggalkan pesan dan saran..




Apa sobat pernah melihat Gadget seperti itu..Ya kita langsung aja ke pembahasan
Untuk membuat Shout Mix..atau di kenal dengan bahasa Awam Buku Tama yang Pertama yanag Anda lakukan adalah silakakn Login dahulu di Shoutbook
Kemudian silakan Sobat Daftar dulu jika belum punya Acoun nya dan ikuti petunjuknya klu yang uda daftar tinggal Login aja..
sesudah Sobat Login Silakah pilih "CREATED YOUR SHOUTBOX NOW" kemudian anda akan berada pada pendaftaran shotbox dan silahkan isi sesuai dengan keinginan anda
dan pilih Countinue kemudian pilih Jenis ShotBox yang anda inginkan.Kemudian Tekan Countinue..dan selanjutnya Go to my control panel now>> jika sudah selesai kemudian silahkan buka Get Code kemudian Silah kan Copy Kode tadi dan di simpan di notbox/yang lainnya..

Untuk memasang di Blog sobat ..silahkan sobat login ke blog sobat kemudian silahkan sobat pilih Tata Letak>>>> trus Elemen halan >>tambah gadget >>>pilih Tulisan HTML/JavaScript dan silahkan Paste kode HTML yang sobat copy tadi untuk terakhir jangan lupa disimpan. selesaideh..

0 comments:

Posting Komentar