Minggu, April 26, 2009

Published 22.53 by with 0 comment

Tifs Memperpanjang Penggunaan Baterai Laptop


Sebagian besar pengguna laptop tentu berharap baterai mereka bisa digunakan lebih lama, itu adalah hal yang wajar, meskipun setiap tahun kemampuan baterai semakin meningkat, kebutuhan energi laptop juga meningkat, Alhasil, rata-rata waktu penggunaan baterai masih terbilang pendek (sebagian besar laptop sekitar 3 sampai 4 jam), Namun, Anda tidak harus duduk sambil melihat layar kosong . Berikut adalah tifs untuk memperpanjang penggunaan baterai laptop anda.:

Matikan Semua Fungsi Yang Tidak Penting
Matiak jika anda tidak menggunakannya,Namun, user sering kali lupa mematikan kartu wireless ketika tidak sedang digunakan, ketika dibiarkan menyala, kartu wireless akan terus mencari jaringan.

Jauhi Tempat Yang Bersuhu Tinggi
Suhu bisa mempengaruhi performa Anda , baterai paling baik digunakan pada suhu ruangan, Kondisi yang exstrim bisa membuat baterai anda cepat habid.

Biarkan Laptop Anda Yang Melakukan Penghematan
Banyak user melakukan kesalahan dengan tidak memanfaatkan kemampuan perangkat itu sendiri untuk menghemat penggunaan baterai.

Selalu Bawa Perangkat Cadangan Yang Menggunakan Baterai
Mungkin kadang kita pernah berpikir bahwa terminal airport,cafe,atau hotel sengaja menyembunyikan outlet listrik mereka supaya kita tidak menggunkannya.

Jika anda tergantung pada baterai ketika melakukan pekerjaan diperjalanan, maka anda harus melakukan cek fisik. Maksudnya adalah meskipun Anda sudah melakukan semua tindakan pencegahan yang diperlukan , mungkin pikiran anda masi berisi ide-ide yang perlu diketikkan.
Intinya adalah meskipun tips disini akan memperpanjang baterai anda,mereka tidak akan membuat mereka bertahan semuanya. dengan tips ini mungkin sedikit bisa membantu Anda... Lebih Lanjut

0 comments:

Posting Komentar