Jumat, Mei 29, 2009

Published 23.42 by with 0 comment

Cara Menghilangkan Navbar




navbar blo
gger
Seperti yang kita tahu bahwa hanya navbar di blog gratis, namun blog telah dibayarkan secara otomatis hilang. Seperti apakah navbar? Navbar adalah menu yang paling atas ada tuh kan. Menu bagi beberapa orang dianggap dianggap kurang baik. Tapi Anda tahu bahwa menu navbar melanggar aturan TOS ini. Karena kita dianggap identitas yang blogger. Membuat blog gratis yang (seperti blog saya) mungkin berpikir dua kali untuk menghapus menu ini, hanya karena ingin lebih menarik dalam blog risiko dilarang blog. Berbeda lagi jika sudah ada teman-teman mereka sendiri domain kustom saya kira tidak akan ada masalah untuk menghapus menu ini.

Sebenarnya ada cara untuk mengakali yang tidak melanggar TOS, dengan auto-menyembunyikan navbar. Pointeri Sehingga ketika mouse tidak diarahkan ke bagian atas blog teman-teman, teman menu navbar tidak muncul, dan sebaliknya jika diarahkan akan muncul. Tetapi untuk menyembunyikan navbar secara otomatis akan saya jelaskan pada posting selanjutnya. Tapi saya akan memberikan satu contoh navbar auto sembunyikan, klik di sini tapi jangan lupa untuk menavigasi pointer mouse pada header.


Cara untuk menghapus navbar di Blogger:

1. Login ke account blogger

2. Pergi ke menu Layout dan Edit HTML (jangan lupa untuk men-download penuh untuk menyelesaikan template jika terjadi kesalahan, anda dapat mengembalikannya seperti aslinya)

3. Cari kode: / * CSS to hid navigation bar * /
# navbar (
height: 10px;
visibility: hidden;
display: none;
)


0 comments:

Posting Komentar